Notifications
Translate Page

Mudah! Cara Top Up Gojek Driver Lewat Mandiri: ATM, Mobile Livin, dan Internet Banking

Mudah! Cara Top Up Gojek Driver Lewat Mandiri ATM, Mobile Livin, dan Internet Banking

Apakah Anda merupakan seorang driver Gojek? Jika iya, tentunya Anda membutuhkan saldo untuk melayani pelanggan, bukan? Pada kesempatan ini, kita akan membahas tiga cara berbeda untuk melakukan top up saldo Gojek Driver melalui Mandiri, yaitu menggunakan ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking. Mari simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Sebagai seorang driver Gojek, Anda perlu melakukan top up saldo secara rutin untuk dapat melayani pelanggan dengan lancar. Top up saldo Gojek Driver dilakukan dengan menambahkan dana ke akun Gojek Anda, yang nantinya dapat digunakan untuk berbagai transaksi dalam menjalankan layanan sebagai driver.

Keuntungan Top Up Saldo Driver Sendiri

Berikut ini adalah penjelasan mengenai top up saldo Gojek Driver dan beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan:

1. Proses Top Up yang Mudah dan Cepat

Melalui berbagai metode seperti ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking, top up saldo Gojek Driver dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Anda dapat memilih metode sesuai selera, yang pasti nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah melakukan top up, saldo akan langsung tersedia dalam akun Gojek Driver Anda.

2. Kelancaran dalam Melayani Pelanggan

Dengan saldo yang mencukupi, Anda dapat menjalankan layanan dengan lancar dan responsif. Anda tidak perlu khawatir kehabisan saldo di tengah perjalanan atau saat melayani pelanggan. Saldo yang cukup akan memastikan Anda dapat memberikan pengalaman yang baik kepada pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka.

3. Fleksibilitas dalam Pembayaran

Saldo Gojek Driver dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk pembayaran tagihan, belanja, dan layanan lainnya. Anda dapat menggunakan saldo tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda tanpa harus melakukan pembayaran tunai. Hal ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam pengelolaan keuangan pribadi Anda.

4. Bonus dan Insentif

Gojek seringkali memberikan bonus dan insentif kepada para driver sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan. Bonus ini dapat berupa tambahan saldo atau insentif lainnya yang langsung ditambahkan ke akun Gojek Driver Anda. Dengan memiliki saldo yang mencukupi, Anda dapat memanfaatkan bonus dan insentif ini dengan lebih efektif, sehingga dapat meningkatkan penghasilan Anda sebagai driver.

5. Akses ke Fitur Tambahan

Sebagai driver dengan saldo yang mencukupi, Anda juga dapat mengakses berbagai fitur dan layanan tambahan yang ditawarkan oleh Gojek. Misalnya, Anda dapat menggunakan GoPay untuk melakukan pembayaran di berbagai mitra usaha, memanfaatkan fitur GoFood untuk memesan makanan, atau mengakses layanan lain seperti GoSend dan GoRide. Dengan saldo yang mencukupi, Anda dapat menikmati semua fitur ini dengan lebih mudah dan nyaman.

Top up saldo Gojek Driver merupakan langkah penting dalam menjalankan layanan sebagai driver. Dengan saldo yang mencukupi, Anda dapat melayani pelanggan dengan lebih baik, mengakses berbagai fitur tambahan, dan meningkatkan penghasilan Anda melalui bonus dan insentif. Pastikan Anda melakukan top up secara rutin agar dapat menjalankan layanan Gojek dengan lancar dan sukses.

Top Up Gojek Driver Melalui ATM Mandiri

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk top up saldo Gojek Driver melalui Mandiri adalah dengan menggunakan mesin ATM. Hal yang perti diperhatikan adalah kartu ATM Mandiri yang digunakan terhubung dengan nomor handphone yang sama saat Anda mendaftar sebagai Driver Gojek. Jika sudah, mari kita lanjutkan untuk proses top up saldo Gojek Driver melalui ATM Mandiri.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Masukkan kartu ATM Mandiri ke mesin ATM.
  2. Masukkan nomor PIN ATM Anda.
  3. Pilih menu “Transaksi Lainnya”.
  4. Pilih “Transfer”, lalu pilih “Ke Rekening Mandiri”.
  5. Masukkan nomor rekening Gojek (Nomor Rekening “6073712345678” Pastikan atas nama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa).
  6. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda transfer.
  7. Konfirmasi transaksi.
  8. Ambil struk sebagai bukti transaksi.
  9. Top Up Gojek Driver Melalui Mobile Banking Mandiri

Top Up Saldo Gojek Driver Lewat Mobile Banking Mandiri

Cara kedua yang dapat Anda gunakan adalah dengan menggunakan Mobile Banking Mandiri. Untuk menggunakan fitur ini, pastikan Anda sudah terdaftar sebagai pengguna Mobile Banking Mandiri dan nomor handphone Anda terdaftar dengan nomor handphone yang sama dengan nomor handphone yang Anda gunakan saat mendaftar sebagai driver Gojek.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masukkan PIN ATM Anda.
  2. Pilih menu “Bayar/Beli”, lalu pilih menu “Lainnya”, dan kemudian pilih “E-Commerce”.
  3. Kemudian, Anda perlu masukkan kode perusahaan Gojek untuk Bank Mandiri (60737).
  4. Masukkan nomor handphone yang digunakan saat mendaftar Gojek.
  5. Masukkan jumlah saldo yang ingin Anda isi.
  6. Klik “Yes” dan transaksi berhasil.
  7. Top Up Gojek Driver Melalui Internet Banking Mandiri

Top Up Saldo Driver Gojek Lewat Internet Banking Mandiri

Cara ketiga yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan Internet Banking Mandiri.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi website Mandiri Online di https://www.bankmandiri.co.id/login.
  2. Login ke Mandiri Online menggunakan akun Anda.
  3. Pilih menu “Bayar”, lalu pilih “Multi Payment”, dan kemudian pilih “Service Providers”.
  4. Pilih “GO-PAY CUSTOMER”.
  5. Masukkan nomor handphone Gojek Anda.
  6. Masukkan jumlah saldo yang ingin diisi.
  7. Selesaikan transaksi.

Kesimpulan

Itulah tiga cara top up saldo Gojek Driver melalui Mandiri yang dapat Anda pilih, yaitu melalui ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking. Sebelum melakukan top up, pastikan nomor handphone yang terdaftar pada akun driver Gojek Anda sama dengan nomor handphone yang terdaftar pada rekening Mandiri Anda agar proses transaksi berjalan lancar.

Dengan adanya berbagai pilihan cara top up saldo Gojek Driver melalui Mandiri ini, diharapkan Anda sebagai driver Gojek dapat mengisi saldo dengan cepat dan mudah. Dengan saldo yang mencukupi, Anda dapat melayani pelanggan dengan lebih baik dan memaksimalkan penghasilan Anda sebagai driver Gojek.

Terakhir, tetaplah melakukan transaksi dengan aman dan bertanggung jawab. Semoga artikel ini bermanfaat.