Notifications
Translate Page

Cara Upload dan Ganti Foto Profil Driver Maxim

Cara Upload dan Ganti Foto Profil Driver Maxim

Apakah hingga saat ini Anda masih bingung tentang Cara Upload dan Ganti Foto Profil Driver Maxim? Atau mungkin karena Anda masih belum tahu cara yang paling mudah untuk melakukan verifikasi ini?

Tenang saja, karena saya akan berbagi pengalaman pribadi melalui artikel ini tentang cara mengunggah foto profil Driver Maxim di aplikasi Taxsee Driver. Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Apa itu Foto Profil Driver Maxim?

Foto profil Driver Maxim adalah gambar identitas seorang pengemudi yang digunakan sebagai penanda bagi pelanggan Maxim untuk mengenali siapa yang mengantar pesanan mereka.

Nah, pertanyaannya, bagaimana cara menambahkan foto profil di aplikasi Driver Maxim? Berikut jawabannya, silakan siapkan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Persyaratan Unggah dan Ganti Foto Profil Driver Maxim

  1. Menjadi Pengemudi Maxim yang Aktif
  2. Memiliki Akun Driver Maxim (Taxsee Driver)
  3. Memiliki Smartphone
  4. Menggunakan Koneksi Internet yang Stabil

Persyaratan Foto Profil Driver Maxim

  1. Foto harus terang (dengan pencahayaan yang baik)
  2. Tidak menggunakan helm, masker, atau aksesoris lainnya
  3. Hanya foto diri sendiri (tanpa ada orang lain)
  4. Berpakaian (tidak diperbolehkan foto tanpa busana)

Setelah Anda menyiapkan semua persyaratan di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Pastikan koneksi internet di smartphone Anda berjalan lancar.

Sebelum melanjutkan dengan mengunggah foto profil Driver Maxim, Anda perlu mengajukan permohonan ke Kabinet Pengemudi, dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Proses Permohonan untuk Mengganti dan Menambahkan Foto Profil Maxim

  1. Buka aplikasi Taxsee Driver.
  2. Pilih menu dan klik “Dukungan”.
  3. Selanjutnya, pilih “Kabinet Pribadi”.
  4. Lalu, pilih “Hubungi Kami” pada menu data pribadi seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
  5. Pada halaman formulir “Feedback”, pilih “Maxim Indonesia” pada pilihan organisasi dan pilih “Masalah dengan Aplikasi” sebagai alasan permohonan. Kemudian, masukkan catatan permohonan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
  6. Terakhir, klik “Kirim”. Catatan: Gunakan bahasa yang sopan dan rapi agar permohonan Anda dapat segera ditindaklanjuti.

Setelah mengajukan permohonan untuk menambahkan atau mengganti foto profil Driver Maxim melalui kabinet pribadi, tinggal menunggu tanggapan dari pihak Maxim selama kurang lebih 1-7 hari kerja.

Anda biasanya akan menerima notifikasi di aplikasi Taxsee Driver Maxim. Selain itu, Anda juga dapat melihat status foto profil melalui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menambahkan dan Mengunggah Foto Profil Driver Maxim

  1. Buka aplikasi Taxsee Driver.
  2. Mungkin akan muncul tampilan pop-up “Pemeriksaan Melalui Foto”. Klik “Lanjut” untuk mengunggah foto profil Anda. Jika Anda belum siap, Anda dapat menutup pop-up tersebut dengan mengklik “Nanti Saja”.
  3. Jika Anda memilih “Nanti Saja”, Anda dapat melanjutkan untuk mengunggah foto profil melalui langkah-langkah berikut ini.
  4. Pilih menu dan klik “Tampilkan Profil”.
  5. Lalu, pilih “Pemeriksaan Melalui Foto” di bagian paling bawah.
  6. Lanjutkan dengan mengklik “Ambil Foto” untuk mengambil foto diri.
  7. Baca persyaratan foto dan klik “Paham”.
  8. Selanjutnya, ambil foto diri Anda dan terakhir, klik “Kirim”.
  9. Selesai.

Cara Alternatif adalah Anda bisa login di website laman resmi taxsee driver untuk Indonesia berikut ini : Log in taxsee.com

Sekarang Anda telah berhasil membuat foto profil Driver Maxim. Anda hanya perlu menunggu selama 24 jam untuk diproses oleh admin Maxim dan ditampilkan di bagian profil pengemudi.

Manfaat Mengunggah Foto Profil Driver Maxim

  1. Mudah dikenali oleh pengguna Maxim saat mengantar pesanan.
  2. Lebih dipercaya oleh pengguna.
  3. Memudahkan dalam menjalankan pesanan Maxim.

Kesimpulan Dari penjelasan di ataas

Dapat disimpulkan bahwa proses Cara Upload dan Ganti Foto Profil Driver Maxim sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengajukan permohonan melalui kabinet pribadi dan menjelaskan masalah yang Anda hadapi.

Selanjutnya, pihak Maxim akan memproses permohonan Anda, dan Anda tinggal mengunggah foto diri Anda. Setelah itu, pihak Maxim akan menambahkan foto profil driver pada bagian profil pengemudi.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga pengalaman saya dapat membantu dan bermanfaat bagi para pengemudi Maxim di seluruh Indonesia.